Cari Artikel

Tuesday 24 July 2012

Logo Google Hari Ini - Amelia Earhart

Ada yang unik dengan logo Google.com hari ini. Bergambar pesawat jadul yang kalau kita lihat di film-film kayak pesawat yang digunakan pada perang dunia pertama dengan seorang wanita ditangga pesawat. Siapa dia?? ternyata hari ini google memperingati kelahiran Amelia Earhart.

Free Blog Tutorial

Amelia Mary Earhart (pelafalan /ˈɛərhɑrt/ "AIR-hart"; 24 Juli 1897 – hilang 2 Juli 1937, dinyatakan tewas 5 Januari 1939), anak perempuan dari Edwin dan Amy Earhart, adalah seorang pelopor penerbangan, penulis, dan pejuang hak wanita Amerika Serikat. Earhart adalah wanita pertama yang menerima Distinguished Flying Cross. Ia mendapat penghargaan itu karena ia adalah wanita pertama yang terbang sendiri menyeberangi samudera Atlantik. Ia juga membuat banyak rekor lainnya, menulis buku yang terjual paling banyak tentang pengalaman terbangnya, dan memiliki peran penting dalam pendirian Ninety-Nine, organisasi pilot wanita.

Sumber gambar disini

Earhart hilang secara misterius di samudera Pasifik di dekat pulau Howland dalam usaha untuk melakukan penerbangan keliling dunia tahun 1937. Ketertarikan mengenai hidup, karier, dan misteri hilangnya Earhart masih tetap berlanjut sampai sekarang. (Sumber Wikipedia)

Hemmm... ternyata Amelia Earhart adalah wanita yang hebat :)

Get This

Artikel Terkait



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment