Cari Artikel

Friday 25 May 2012

SITTI - Adsense Lokal Arternatif

SITTI adalah salah satu situs penyedia program PPC (Pay Per Click) terbaik karena iklan yang ditampilkan akan sesuai dengan isi postingan di blog. Persis seperti google adsense yang iklannya selalu berkesesuaian dengan konten blog.

SITTI menurut saya merupakan adsense lokal terbaik dibandingkan dengan program PPC lokal lainnya, karena selain kesesuaian iklan yang muncul dengan konten, juga nilai kliknya yang lumayan tinggi yaitu Rp. 600,- bahkan untuk iklan-iklan tertentu bisa lebih tinggi lagi.

Kemudahan lainnya yaitu karena SITTI adalah PPC lokal, maka bahasa yang didukungpun blog yang berbahasa Indonesia. Jadi, jika teman-teman blogger belum di approve aplikasinya di Google Adsense, ada baiknya mencoba PPC SITTI ini untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari hobbi kita menulis di blog.

Untuk pendaftaran, kunjungi situsnya di http://www.sitti.co.id/, TOS nya SITTI bisa dibaca di https://sittizen.sitti.co.id/term.html dan untuk info yang lebih jelasnya silakan kunjungi http://www.sitti.co.id/faqBlogger.php

Semoga Bermanfaat.

Get This

Artikel Terkait



2 comments: